Asuransi Pendidikan Terbaik Bagi Putra Putri Anda

Asuransi Pendidikan Terbaik Bagi Putra Putri Anda

Kemajuan dunia saat ini mempengaruhi ke berbagai aspek kehidupan. Baik dalam bidang ekonomi, politik, budaya hingga pendidikan. Hal yang kali ini akan disoroti adalah mengenai pendidikan. Hal itu menjadi penting, karena menjadi salah satu dasar yang mempengaruhi berbagai aspek lainnya. Dengan pendidikan yang tinggi besar kemungkinan dapat dipastikan putra dan putri anda akan mendapatkan pekerjaan dengan posisi yang layak dan baik. Dengan pendidikan yang tinggi pula berbagai macam posisi pemerintahan dapat anak anda wujudkan. Cita-cita yang tinggi memerlukan peranan pendidikan yang tinggi. Itulah yang menjadi tolak ukur masyarakat sekarang ini. Oleh karenanya anda perlu melindungi biaya pendidikan anak anda dengan Asuransi Pendidikan.
Mengapa harus asuransi untuk pendidikan? Karena dengan anda mengasuransikan anak anda dengan biaya pertanggung jawaban anda, maka anda akan memperoleh ketenangan untuk biaya pendidikan anak anda hingga anak anda ke perguruan tinggi nanti. Untuk anda yang seorang pegawai biasa ataupun wiraswasta tentu menginginkan adanya Asuransi Pendidikan yang melindungi biaya pendidikan anak anda dengan biaya premi berbulannya yang sangat terjangkau. Oleh karena hal tersebut kami berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan dan masa depan anda dan anak anda.
Pendidikan merupakan investasi dengan jangka yang panjang, maka akan lebih baik jika anda mulai mendaftarkan anak anda minimal diatas usia 6 bulan agar keuangan tersebut bisa berkesinambungan dengan pertumbuhan pendidikan anak anda.
Hanya dengan menabung di asuransi pendidikan perharinya 16 ribuan, anak anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat antara lain kemudahan santunan uang gedung, perawatan kesehatan untuk anak anda, rawat inap dan obat-obatan yang gratis. Dengan investasi dengan tingkat bunga yang tinggi, maka ketika anda sakit kritis ataupun meninggal, pihak anda tidak perlu lagi menyetor setiap bulannya. Karena Prudential akan menggantikan posisi anda dengan mengisikan tabungan pendidikan anak anda hingga usia 25 tahun.  
Di Asuransi Pendidikan Prudential, anda  bebas menentukan besarnya dana tabungan untuk anak anda dan lama menabungnya. Anda juga bebas memutuskan kapan anda menabung. Mulai dari per satu bulan, per 3 bulan, 6 bulan, tahunan hingga hanya sekali pembayaran. Andapun diberi kebebasan untuk menarik atau menambah dana dan memilih metode investasi. Penyetoran pun dapat anda lakukan melalui Tunai, Auto debet, kartu ATM ataupun kartu kredit di hamper semua bank yang telah bekerjasama dengan kami. Dan hal yang terakhir adalah transparan dalam hal penyampaian saldo tabungan anak anda melalui rekening Koran perbulannya.
Tak hanya berguna untuk pendidikan, asuransi pendidikan ini pun bisa memberikan jaminan kesehatan untuk anak anda bahkan apabila ketika anak anda meninggal dunia, anda akan mendapat biaya santunan dari kami. Mungkin hal ini pasti tidak ingin anda alami, namun semua itu bisa saja terjadi. Sehingga perlu kami sampaikan kepada anda semuanya secara transparan baik dan buruknya. Andapun akan diberi kartu Pru Hospital & Surgical atas nama anak anda sesuai plan yang akan anda pilih, sehingga memudahkan anda dalam hal biaya perawatan atau penyembuhan anak anda.
Selagi anda masih dianugerahi tubuh yang sehat dan kuat serta memiliki keluarga yang anda cintai dan sayangi, segeralah menabung untuk biaya asuransi pendidikan dan masa depan anak anda. Tak akan sia-sia semua yang telah anda lakukan untuk anak anda, karena merekalah yang akan membanggakan anda.

Apabila Anda ingin mempersiapkan Asuransi Pendidikan Anak Anda segera hubungi kami dan kami akan memberikan yang Asuransi Pendidikan yang terbaik untuk Putra/Putri Anda silahkan isi Formulir nya disini Asuransi Pendidikan Terbaik  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asuransi Pendidikan Terbaik Bagi Putra Putri Anda"

Posting Komentar