Skill Seorang Agen Asuransi Prudential


Registered Financial Planner RFP seharusnya perlu dimiliki oleh seorang agen asuransi. Lisensi saja tidak cukup untuk bekal seorang agen asuransi untuk menghadapi pangsa pasar asuransi di Indonesia. Pada dasarnya para tenaga pemasar asuransi telah dibekali training-training yang dilakukan oleh perusahaan asuransi tersebut dan untuk melengkapi pengetahuan para agen perusahaan asuransi bekerja sama dengan Universitas Indonesia Fakultas Ilmu Sosial & Fisiologi.

Agen Asuransi yang mempunyai Gelar RFP tentu nya lebih Profesional dalam merencanakan keuangan nasabah baik dalam sisi proteksi maupun dari sisi investasi, karena para agen rfp dibekali dengan study - study kasus di lapangan yaitu pangsa pasar asuransi di Masyarakat Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Skill Seorang Agen Asuransi Prudential"

  1. halo
    Aku Victoria Sanchez dari victoria perusahaan pinjaman sanchez, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena skor rendah kredit, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit mobil , pinjaman rumah, pinjaman perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau sebelumnya Anda telah scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, perusahaan victoria sanchez pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: victoriasanchezloanfirm@gmail.com.
    banyak cinta
    Ibu Victoria Sanchez

    BalasHapus