Asuransi 3 In 1 Plus Prudential


Prudential mengeluarkan program perencanaan terbaru yang dapat menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia yaitu Asuransi 3 In 1 Plus dimana Program Asuransi 3 in 1 Plus ini bukan hanya sekedar Proteksi Asuransi dan Investasi bahkan lebih dari itu yaitu Garansi Income atau Garansi Gaji Anda.

Pada umumnya semua asuransi hanya mengedepankan Proteksi dan Investasi, tetapi di Prudential Anda bisa dapatkan lebih dari itu bukan hanya sekedar asuransi plus investasi tapi yang terpenting adalah Prudential akan memberikan pengganti gaji Anda ditempat anda bekerja.

Pernakah terpikir oleh Anda bagaiman seseorang yang terkena suatu penyakit kritis? Apakah seseorang tersebut masih bisa beerja dengan optimal? tentu saja tidak kan lalu bagaimana dengan Income atau Gaji yang didapat dari perusahaan tempat dia bekerja apakah diberikan secara Full? tentu saja tidak Full, bukan? Lalu bagaiman apabila kondisi sakit kritis seseorang tersebut belangsung cukup lama dalam hitungan tahunan, mungkin bisa saja seseorang yang terkena sakit kritis tersebut sudah tidak akan pernah lagi mendapatkan Income nya dari perusahan tempat dia bekerja.

Dari dasar seperti itulah Prudential peduli akan hal tersebut, bukan hanya asuransi plus investasi bahkan Prudential bisa memberikan kepada Anda suatu jaminan Garansi Income apabila terjadi sesuatu kondisi kritis menyerang kepada Anda. Ya Garansi Income ini akan diberikan setiap bulannya yang akan di transfer kerekening pribadi Anda sampai masa pertanggungannya selesai, pada umum nya seseorang mengambil masa pertanggungan sampai dengan usia 65 tahun dan ini apabila sembuh ataupun tidak sembuh penggantian income ini akan kami berikan kepada Anda.

Bagus bukan manfaat yang diberikan Prudential kepada anda apabila anda ingin dibuatkan Program Garansi Income ini silahkan daftar disini Garansi Income atau klik PENDAFTARAN ONLINE diatas menu website ini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Asuransi 3 In 1 Plus Prudential"

  1. halo
    Aku Victoria Sanchez dari victoria perusahaan pinjaman sanchez, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena skor rendah kredit, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit mobil , pinjaman rumah, pinjaman perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau sebelumnya Anda telah scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, perusahaan victoria sanchez pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: victoriasanchezloanfirm@gmail.com.
    banyak cinta
    Ibu Victoria Sanchez

    BalasHapus