EASTSPRING INVESTMENTS INDONESIA

Eastspring Investments Indonesia adalah salah satu perusahaan manajer investasi terbesar di Indonesia dengan dana kelolaan sekitar Rp 38,24 triliun per 30 Desember 2013.

Kami telah berinvestasi dengan sungguh-sungguh untuk membangun proses, sistem, dan infrastruktur  yang kuat dan dapat diandalkan di setiap fungsi dalam perusahaan. Kami memiliki salah satu sistem dan infrastruktur terbaik di industry manajemen investasi di Indonesia. Kami juga telah merekrut talenta terbaik untuk bergabung dengan kami. Secara merata, masing-masing dari staf kami telah memiliki 12 tahun pengalaman kerja dan memegang lebih dari satu lisensi dari Bapepam-LK. Di samping itu anggota tim kami juga memiliki beragam sertifikasi investasi yang diakui secara internasional, seperti CFA, CAIA, FRM, dan CFP.

Dengan seluruh proses, sistem, infrastruktur dan staf berpengalaman, kami siap untuk memenuhi kebutuhan berinvestasi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "EASTSPRING INVESTMENTS INDONESIA"

  1. halo
    Aku Victoria Sanchez dari victoria perusahaan pinjaman sanchez, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena skor rendah kredit, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit mobil , pinjaman rumah, pinjaman perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau sebelumnya Anda telah scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, perusahaan victoria sanchez pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: victoriasanchezloanfirm@gmail.com.
    banyak cinta
    Ibu Victoria Sanchez

    BalasHapus