Rabu, 05 Maret 2014

Mengapa Anda Perlu Asuransi



Bagus bila anda bertanya demikian! Mengapa kita perlu Asuransi dan merencanakan Uang kita dengan tepat? Inilah jawaban atas pertanyaan diatas

100% Fakta bahwa ketika ketika menabung dalam waktu tertentu, kita telah mengabaikan Keadaan dan Resiko-resiko kehidupan kita yang mungkin datangnya lebih cepat daripada yang kita inginkan….

Fakta 100% bahwa saat menabung sejumlah uang kita harus membuat Perencanaan Keuangan Terpadu dan Managemen Resiko, untuk menjamin uang dan masa depan kita……

100% Fakta bawha kita harus tetap hidup dan membiayai kehidupan kita, keluarga dan anak-anak meski di usia pensiun.

Dengan dana yang kita miliki, kita dapat menyelenggarakan dan membantu Biaya Pernikahan untuk anak-anak kita.

100% Fakta bahwa ketika Resiko Kehidupan menghampiri kita setiap saat seperti Sakit, Kecelakaan, Di Panggil Tuhan dll kita telah menyiapkan dana tanpa harus membebani orang lain…atau pinjam bahkan jual aset yang kita miliki.

100% Fakta bahwa banyak orang bisa berlibur, jalan-jalan atau melakukan rekreasi di masa tuanya, karena mereka pintar mengelola dan meng-investasikan uangnya.

100% Fakta bahwa kita harus menyediakan dana untuk keperluan jika sakit, apalagi kalau sakit parah seperti kanker dsb..

Fakta untuk modal Akhirat kita untuk ber-Amal Sedekah, Ber-Dana, dapat pula kita lakukan karena kita sudah memiliki dana untuk itu.

Atau Nilai Investasi tersebut dapat kita lakukan untuk hal positif apapun. Terserah Anda! KARENA kita tidak akan pernah tahu kapan Resiko Kehidupan kita akan menghampiri kita, Kami akan menjelaskan ke ANDA, Bagaimana Memulai Investasi ini

“Bila Anda mengatakan “Tidak mempunyai uang untuk di Tabung karena ekonomi pas-pasan & masih ada hutang, maka Ketika Resiko Kehidupan Anda datang, ANDA sedang menambah daftar MASALAH dalam hidup ANDA!”

“Jangan menunggu MAPAN, sisihkan uang anda dari sekarang demi masa depan. Pilihlah Perusahaan yang anda percaya untuk menabung, yang bisa memberikan keuntungan buat anda.

TUHAN maha Kasih, Penyayang, Pemurah dll. TAPI, bila kita tidak bekerja dan berusaha, niscaya kita tidak akan bisa mempunyai UANG untuk kelangsungan Hidup kita

Belum PERNAH kami dengar ada uang datang dan masuk ke dalam dompet atau tabungan kita secara langsung tanpa bekerja & menabung.”

0 komentar:

Posting Komentar