Khasiat Ramuan Bawang Putih Jahe Lemon Madu

Khasiat ramuan herbal bawang putih dengan jahe, lemon dan madu yang kabarnya ampuh untuk melarutkan lemak di dalam pembuluh darah serta mengurangi terjadinya penyumbatan, menurunkan tekanan darah tinggi dan menurunkan kolesterol ini sesungguhnya sudah usang kami dengar. Namun entah lantaran tidak butuh atau juga tidak mau sembarangan mencoba, maka gres sekitar tiga bulan ini kami buktikan sendiri manfaatnya.

Berawal dari dongeng sahabat perihal keluhan rasa pegal di sekitar leher dan punggung suaminya yang tak kunjung hilang hingga berminggu-minggu.  Dugaan awal mungkin disebabkan salah urat. Namun sehabis beberapa kali dilakukan pemijatan rasa pegal tidak juga hilang. Bahkan terus menjalar hingga pecahan siku tangan kanan.



Tanya sana-sini termasuk juga tanya mbah Google, hingga hasilnya dicurigai rasa pegal sekitar leher dan punggung itu muncul disebabkan oleh kadar kolesterol. Karena sahabat tidak mau menkonsumsi obat dokter, teringat kembali akan dongeng khasiat ramuan bawang putih ini. Maka kami pun menyarankan untuk mencobanya. Hasilnya?? Luar biasa… rasa pegal tersebut hilang sehabis kurang lebih satu bulan konsumsi.

Kalau ada yang mau mencobanya, berikut resep cara menciptakan jus herbal ramuan bawang putih ala Denayu Esther yang boleh Anda coba.

PEMBUATAN UNTUK 200 CC
Sesuai usulan di atas, dihentikan sama sekali pakai air dan harus dimasak menggunakan panci beling atau steinless steel.

BAHAN
  1. Bawang putih kating + 3 ons
  2. Jahe + 3.5 ons
  3. Jeruk lemon + 4 ons
  4. Cuka apel (Heinz) 200 cc
  5. Madu 4×200 cc = 800 cc

CARA PEMBUATAN
  1. Jahe diblender dan diperas ambil 200 cc lebih, endapkan 1 malam, endapan dibuang, tidak dipakai.
  2. Air jahe bersama bawang putih hingga seukuran 400 cc di-blender tanpa air.
  3. Tambahkan perasan jeruk lemon 200 cc dan cuka apel 200 cc
  4. Keempat materi dijadikan satu menjadi 800 cc di panci beling atau steinless steel, kemudian dimasak dengan api kecil hingga mendidih, diaduk-aduk terus selama memasak.
  5. Bila sudah dingin, campurkan madu 800 cc, kemudian dituang ke dalam botol kaca, simpan di lemari es (bukan di freezer).

KONSUMSI
Minum setiap pagi, sebelum makan, 2 sendok makan, dicampur dengan air hangat. Simpan kembali Juice Sehat di lemari es.

SEKILAS MANFAAT JUS HERBAL UNTUK KESEHATAN
Banyak testimoni dari orang-orang yang sudah mencicipi manfaat jus herbal ramuan bawang putih ini. Diantaranya testimoni dari berikut ini.

Untuk konsumen juice yang saya buat disini ada temanku yang pakai 3 ring sudah lebih dari 5 tahun dan beliau mencicipi lebih segar dan tidak ada keluhan.

Ada juga temanku yang pada bulan Desember 2010 operasi by-pass dan mulai minum Juice Sehat ini. Dia ketika ini sudah dapat kerja dan membawa kendaraan beroda empat untuk kerja seharian (menjajakan ice cream dengan mobil/home ice cream). Tidak ada keluhan, beliau kelihatan tambah segar dan beliau selalu minta untuk rutin minum Juice Sehat, biasanya 3 ahad beliau telepon jikalau juicenya sudah hampir habis dan minta jatah jikalau saya buat.

Juice herbal ramuan bawang putih dengan jahe, lemon dan madu ini tidak hanya untuk melarutkan lemak atau menghalangi terjadinya timbunan lemak jahat tapi juga meningkatkan daya tahan tubuh. Yang niscaya dan sudah dibuktikan oleh teman-teman yang rutin minum setiap hari dengan sabar dan tekun sehingga hasilnya memuaskan.

Selamat mencoba...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Ramuan Bawang Putih Jahe Lemon Madu"

Posting Komentar