Prudential Luncurkan Prucrisis Cover Benefit Plus 61

Perlindungan terhadap pengaruh keuangan akhir penyakit kritis melalui manfaat asuransi perhiasan Prudential semakin luas dan lengkap  dengan diluncurkannya  PRUcrisis cover benefit plus 61 atau CCB 61 pada tamat tahun lalu.

Asuransi sakit kritis sendiri dipandang sangat diharapkan untuk membantu mengurangi stres dan menyampaikan ketenangan pikiran bagi pasien sakit kritis maupun keluarga dari pengaruh financial yang ditimbulkan selama perawatan sehingga sanggup memaksimalkan proses penyembuhan.


Lebih lanjut Apa itu PRUcrisis Cover Benefit Plus 61

Berikut kutipan terkait peluncuran produk CCB 61 Prudential terbaru ini:

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUcrisis cover benefit plus 61, sebuah penemuan produk asuransi perhiasan yang menunjukkan santunan kondisi kritis yang komprehensif dan melindungi 61 kondisi kritis termasuk stroke, jantung, kanker, gagal ginjal, ketulian, kebutaan, serta mekanisme angioplasty.

Selain menyampaikan manfaat santunan penyakit kritis, PRUcrisis cover benefit plus 61 juga menyampaikan santunan terhadap risiko meninggal dunia berupa 100% uang pertanggungan dan manfaat tindakan angioplasty sebesar 10% uang pertanggungan atau maksimal Rp200 juta dan tidak mengurangi uang pertanggungan. Hal ini yang menjadi keunikan produk ini.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, pihaknya terus fokus untuk menyebarkan produk dan layanan yang menyampaikan santunan ketika kondisi kritis. Dengan hadirnya produk ini, diharapkan masyarakat terlindungi secara keuangan secara lebih baik lagi.

“Prudential Indonesia telah secara berkelanjutan berfokus kepada upaya pengembangan. Sehingga apabila risiko kondisi kritis terjadi, kondisi keuangan keluarga sanggup tetap terlindungi, dan tujuan keuangan masa depan sanggup semakin terjaga,” ujar Jens dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu, 2 November 2016.


Untuk memperkenalkan produk PRUcrisis cover benefit plus 61 ini, pihaknya menyampaikan penawaran khusus bagi nasabah yang membeli produk ini dari Oktober 2016 hingga tamat Desember 2016. Selama periode ini, nasabah sanggup memperoleh santunan PRUcrisis cover benefit plus 61 melalui persyaratan underwriting yang sederhana, dimana nasabah hanya perlu menjawab 5 pertanyaan kesehatan.

Asuransi tambahan PRUcrisis cover benefit plus 61 sanggup ditambahkan ke produk asuransi dasar PRUlink assurance account yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan premi berkala, unggulan Prudential Indonesia. Produk ini ditawarkan melalui jaringan sekitar 240.000 tenaga pemasar Prudential Indonesia yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. PRUcrisis cover benefit plus 61 tersedia dalam bentuk konvensional maupun syariah.

Sumber: infobanknews.com/prudential-luncurkan-produk-prucrisis-cover-benefit-plus-61/

Ingin tahu lebih lanjut mengenai keistimewaan produk asuransi ini? Feel free to chit chat via WA 0878 8992 6887 atau hubungi aku disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prudential Luncurkan Prucrisis Cover Benefit Plus 61"

Posting Komentar